Menu

Rabu, 08 September 2010

Bulan Bersih

Satu bulan sudah kita semua mencoba menjadi mahluk yang berbakti dan menjadi mahluk yang lebih baik sebelumnya. makna puasa yang sudah kita lakukan bukan lapar dahaga yang telah kita rasakan. tujuan bukan menunggu buka puasa untuk balas dendam karena lapar yang telah kita rasakan selama setengah hari.
coba kita renungkan apakah kita telah berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya??
tujuan bukanlah yang utama tetapi proses yang menjadi hal penting didalamnya...begitu bang Iwan Fals berkata...setelah bulan penuh berkah ini meninggalkan kita apakah kita akan selalu menjadi hamba yang selalu mencari berkah atas semua yang akan kita lakukan?apakah kita hamba yang akan selalu mencari Ridho-Nya atas semua kegiatan yang kita lakukan?
Manusia yang sukses adalah manusia yang akan menjadi lebih baik di hari kedua setelah hari ini dan hari selanjutnya setelah hari-hari jauh melangkah meninggalkan kita.
Selamat merayakan Iedul Fitri Mohon Maaf lahir batin semoga ibadah kita selama sebulan ini menjadi penolong kita di hari akhir nanti dan tidak menjadi hal yang sia-sia semata. Salam Sukse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar